| 1 komentar ]

Artikel ini saya dapat dari web milik Puthzel tadi malam, sangat menarik dan bermanfaat sekali bagi saya. Dan kalau memang melihat judul postingan diatas, mudah-mudahan bisa bermanfaat juga bagi para pengnjung semua. Khusnya bagi para pengguna internet (Netter) yang setia menggunakan Mozilla Firefox.

Memang keunggulan dari Mozilla Firefox ini, selain dari open source nya, juga kenyaman dalam mengaakses internet terbilang sangat cepat. Namun jika ada pengguna internet yang setia menggunakan Mozilla Firefox, dan kecewa dengan koneksi lamban yang diberikannya, mudah-mudahan dengan artikel ini bisa sedikit memberikan jalan keluar selakilgus memberikan kepuasan dalam browsing dsb.
Nah kali ini informasi sekaligus ilmu yang akan disampaikan, merupakan Add-ons atau tambahan yang bisa meningkatkan koneksi internet pada Mozilla Firefox lebih cepat, tidak tanggung-tanggung konon kecepatan yang dihasilkan bisa 20% lebih cepat. Fasterfox yang dibuat oleh Tony Gentilcore ini memang sangat berguna sekali bagi para pengguna internet yang menggunakan Mozilla Firefox. Terlebih lagi bagi mereka yang sering online di komputer jaringan atau warnet, ini bisa menjadi solusi yang sangat bagus.
Jika yang berminat bisa langsung berkunjung ke situs penyedia add-ons https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1269. Caranya mudah sekali, setelah masuk bisa langsung meng install dengan mengklik tab Install Now, dan tunggu hingga selesai proses instalasi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Dan selamat mencoba.

Silahkan berlari kencang dengan Internetmu!.

1 komentar

Isla'Nd said... @ February 26, 2008 at 7:46 PM

Terimakasih atas informasinya, Sangat berguna sekali:)

Post a Comment