| 0 komentar ]

Baru sekarang-sekarang ini saya baca artikel tentang banyaknya peluang mendapatkan Dollar ataupun Rupiah melalui blog/internet. Semuanya itu memang menggiurkan sekali, khsusnya bagi mereka yang kecanduan nge blog, tidak ada salahnya kalo sambil nge blog kita berbisnis juga.
Semua para blogger sudah pasti kenal sama yang namanya situs Affiliates, suatu program bisnis dalam bidang periklanan atau advertising yang berada di Indonesia. Affiliates Indonesia ini menyediakan peluang bisnis bagi kita para Blogger, yang ingin berbisnis melalui blognya. Bisnis ini gratis alias free tidak ada pungutan biasa sepeserpun.
Bagi mereka yang ingin ikutan gabung di bisnis ini, caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftarkan diri dan alamat blog kita ke situsnya mereka. Namun kita harus memiliki rekening Bank terlebih dahulu sebeleum mendaftar, bisa juga memakai rekening bank orang lain, tentunya atas seijin yang punya rekening. Masukan kode iklan yang mereka berikan, dan tempel di blog kita, lalu tunggu pengunjung blog kita mengklik iklan tersebut, dan itulah rezeki yang akan kita peroleh dari bisnis Affiliates ini.
Kayanya sudah tidak sabar ingin mendaftar? Silahkan daftar disini.
Atau kalau ingin baca artikel tentang Affiliates ini, bisa dibaca selengkapnya disini. Pelajari disana tentang program bisnis Affilates ini.

0 komentar

Post a Comment